Forum topics: Previous | Next
Page 1 of 28 (409 items) 1 2 3 4 5 Next > ... Last »

A Place for Indonesian, Malaysian, Singaporean and Brunei Users

Good Day all !

Here's opening a thread for us warga Nusantara (i.e Indonesians, Malaysians, Singaporean & Brunei), a place for us to relax & talk about everything, and not just about subtitles.

A place for us to get to know each other better, a place to exchange ideas, to gather information, to foster better harmony & unity.

Welcome all !

Hore.............
Pertamax...........
Silahkan teman2 sekalian nimbrung disini ^^

mampir ah... ada tempat nongkrong baru nih keknya.... hehehe

Jiah.................
kang vixinema dah nongol sambil makan bakso, bagi2 kang :P
Hm, yummy.........

Hallo, spada, kulonuwun... anybody home??

@ pein : beres kang, kalo mampir ke kota ane, ane traktir sepuasnye ... :)

@gp_mobiles
Inggih kang, moggo mlebet........

@Vixinema
Ane udah tiga kali ke Lamongan, sayang ga tau nomor akang T_T

@ pein : cek pesbuk kang.....

Terima kasih kang.........
Kapan2 kalo ane ke Lamongan mungkin bisa mampir2 :D

asikkk ada tempat nongkrong..

*duduk di pojokan... :D

Bakso ?? Yummy !

makan bakso + minum jus apokat, memang perfect! =p

Wwew, ternyata dah ada tempat nongkrong sendiri, padahal dulu saya dah pernah bikin, tapi kurang responden...wkwkwkwkwk

 

Moga aja disini rame...hohohohoho

Numpang tanya agan2..., apa sih untungnya upload di subscene...??????thx

alfin46:

Numpang tanya agan2..., apa sih untungnya upload di subscene...??????thx

Gak ada gan, tapi bisa ngebantu orang banyak gan, karena subscene mudah diakses, gak repot  klo mo donlot,...

 

Selain itu, keknya gak ada lagi... :D

 

agan2..
belakangan ane banyak nemu film yg ada kata2

in the flesh (di dalam daging)
tp sepertinya kata2 itu kurang cocok dengan bahasa indonesia yg seharusnya..

kira2 pilihan kata yg tepat apa yah..

thanks

Page 1 of 28 (409 items) 1 2 3 4 5 Next > ... Last »